Ticker

6/recent/ticker-posts

Liga Santri Piala Kasad TNI Dipusatkan Lapangan Mapolres OKU Selatan




OKU Selatan NUANSAPOST

Liga Santri piala Kasad TNI di pusatkan lapangan Mapolres Kabupaten OKU Selatan. Hadir dalam acara Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Camat Muaradua, Kapolsek Muaradua, Sekda, Pengurus Kormi, ketua PSSI, ketua KONI, dan juga hadir pimpinan pondok pesantren.Senin tgl 20-06-22

Ketua PSSI OKU Selatan Abdi Irawan, S.STP,M.Si kata sambutannya menyampaikan Turnamen bola kaki piala Kasad TNI di kabupaten tahun 2022 ini di ikuti 5 grup berasal dari pondok pesantren, adapun tahapan tahapannya sudah di laksanakan sebelumnya. Untuk pemenang juara 1 nantinya akan mewakili Kabupaten OKU Selatan ke tingkat Provinsi.

Rencana PSSI OKU Selatan di tahun ini akan mengadakan liga bola kaki piala Bupati dan liga bola kaki piala Gubernur. Minta dukungan dari Bupati, Wakil Bupati dan seluruh OPD dan Kabupaten OKU Selatan.

Sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang di sampaikan oleh Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M.B. Commers mengatakan selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang sudah bekerja keras menyelenggarakan pertandingan sepak bola ini. berharap semoga rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik dan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh hampir semua orang  dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat,

TNI Angkatan Darat menaruh perhatian terhadap sepakbola sebagai salah satu cabang olahraga yang diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Harapan itu yang menjadikan TNI AD bersama PSSI tergugah untuk membanun komitmen bersama demi kemajuan dunia sepak bola tanah air dengan menyelenggarakan Liga Santri yang akan diikuti seluruh santri pondok pesantren yang ada di Indonesia

Secara khusus kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi para santri seluruh indonesia. Pertandingan Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022, akan diawali pertandingan di tingkat kabupaten kota dari tanggal 20 juni s/d 30 Juli 2022 serta pertandingan tingkat nasional yang menampilkan tim-tim terbaik dari provinsi akan dilaksanakan 25 September s/d 22 Oktober 2022.

            Melalui kompetisi ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa dan negara tetap berpedoman dengan religius keagamaan.Disamping berfungsi sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi sepakbola bagi generasi muda. Sekaligus mencari bibit berbakat yang diharapkan bisa tampil pada level sepak bola tertinggi baik tingkat nasional maupun Internasional.

“Pemain yang bermental kuatlah yang memiliki jiwa petarung yang akan mencapai kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Untuk itu junjung tinggi sportifitas dengan mengedepankan persahabatan, persaudaraan, dan kesatuan. dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama santri “.

Bupati Popo Ali membuka pertandingan dengan cara menendang bola di tengah lapangan pertanda pertandingan segera di mulai. ( BAS )

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA