Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Suharman Calon Kepala Desa Silau Tua Lanjutkan Program Yang Tertunda


ASAHAN, NUANSA POST.

Tahapan Pilkades sudah memasuki Fase Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa, ini membuat sejumlah Desa yang ada di Kab.Asahan ramai diperbincangkan terkait para kandidat yang akan bertarung pada pilkades serentak tahun ini.

Desa Silau Tua salah satu desa yang ada di kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan termasuk dalam  Desa yang akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pilkades Serentak tahun 2022 pada September mendatang, ini terbukti dari penelusuran Awak media di Kantor Desa Silau Tua yang juga menjadi Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) tingkat Desa, salah satu Kandidat mendaftarkan diri menjadi Balon Kades Silau Tua  periode 2022-2028 yakni Suharman yang ingin melanjutkan perjuangan dan pembangunan diDesa Silau Tua.

Pendaftaran dan Penyerahan Berkas Balon Kades Silau Tua diterima langsung oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Silau tua Heru Rahmadi S.M di seketariat (P2KD).

Menurut keterangan P2KD Desa Silau Tua bahwa berkas Balon Kades Silau Tua telah kami terima dan akan memverifikasi semua berkas calon apakah masih ada kekurangan atau sudah lengkap sebelum berkasnya kami setorkan ke P2KD ditingkat Kabupaten.ujar Heru Rahmadi S.M.

Suharman sebagai incumbent menuturkan kepada awak media “bahwa hari ini dengan ucapan Bismillahirahmanirrahim saya mendaftar kan kembali sebagai Cakades Silau Tua untuk periode 2022-2028. Dorongan dari beberapa tokoh masyarakat, Agama, Pemuda, Perempuan dan Petani sehingga saya mencalonkan diri dan siap mengemban Amanah dan memimpin Desa Silau Tua periode 2022-2028 Aamiin,” ucapnya

Lanjutnya Suharman berharap doa dan dukungan setiap unsur masyarakat Desa Silau Tua untuk pembangunan Desa yang berkelanjutan atas dukungan Masyarakat Desa Silau Tua.

"Saya juga Minta doa dan dukungan nya kepada Warga Desa Silau Tua yang telah mempercayai saya selama satu priode dan akan melanjutkan kembali pada priode ke dua ini,” ujar Suharman.

Figur Suherman dikenal memiliki pribadi yang Bermasyarakat, Santun dalam tutur katanya serta bersahabat kepada semua kalangan, pembangunan yang nyata dari jalan, saluran irigasi air, bahkan bantuan - bantuan yang transparan membuat beliau layak menduduki kursi kepala desa kembali, ucap salah satu warga Dusun Desa Silau Tua.

Ditempat terpisah warga Desa Silau Tua juga menjelas kan Saya siap dukung Pa Suharman untuk menjadi kepala Desa Silau Tua yang ke dua kalinya dan saya bersama keluarga akan memperjuangkan Pa Suharman agar terpilih kembali menjadi Kepala Desa Silau Tua.

“Karena semenjak kepemimpinan Beliau sudah banyak terbukti, jalan jalan sudah banyak yang di beton, saluran Air pun sudah mulai tertata rapih,” ungkapnya.

Selain itu juga sebagian Warga Desa Silau Tua Masih menghendaki Pak Suharman untuk menjadi Kepala Desa Silau Tua kembali.

Dengan tekad dan dukungan itu Suharman mencalonkan kembali pada Pilkades priode 2022 ampai 2028, dengan tujuan akan melanjutkan program – Program pembangunan di desa. (ilm)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA