Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN Group bersama Kemenhub dan ID Food Mendukung Pendistribusian Minyak Goreng Untuk Wilayah Timur Melalui Tol Laut.


Medan,NUANSA POST

Perkebunan Nusantara yang bekerjasama dengan ID Food mendistribusikan minyak goreng (migor) dan gula konsumsi ke wilayah timur Indonesia. (28/4)

Ada sebanyak 300 ribu liter minyak goreng dan 800 ton gula produksi didistribusikan melalui optimalisasi fasilitas kapal TOL LAUT dari Belawan menuju Kupang, Nusa Tenggara Timur.

“Hal ini menjadi komitmen kami menjaga stabilitas harga dan pasokan, terutama menyongsong datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ucap Abdul Ghani Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara.

Sebagai perusahaan perkebunan sawit terintegrasi dengan produktivitas tertinggi di Indonesia, PTPN Group akan menjadi ujung tombak pemerintah dan BUMN dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan minyak goreng di masyarakat. 

Acara pemberangkatan kapal melalui tol laut di Pelabuhan Belawan ini dihadiri Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation II Joni Raja Siregar dan SEVP Business Support Budi Susanto, Direktur PTPN II bersama SEVP, Ditjen Kementerian Perhubungan RI, Danlantamal I Belawan, dan stakeholders lainnya.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA