Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasca Idul Fitri 1443 H, SDN Kurnia Jaya Menggelar Halal Bihalal


Kab.Tasikmalaya, NUANSAPOST

Pada hari Kamis (12/5/2022), SDN Kurnia Jaya yang berada di Kec.Kadipaten ini menggelar acara halal bihalal. Seluruh siswa, staf guru dan Kepala SDN Kurnia Jaya Hj.Entin,SPd tampak hadir. kegiatan Halal bi halal yang sudah menjadi tradisi pada momen masih hangatnya peringatan hari raya Idul Fitri 1443 H. Akhir dari acara kegiatan ini adalah dengan bersalam - salaman sebagai filosofi dari saling memaafkan antara kepala sekolah, guru dan siswa secara keseluruhan.

            Kepala SDN Kurnia Jaya Hj.Entin,SPd kepada NUANSA POST mengatakan, bahwa  acara Halal bi halal ini merupakan sebuah momen penting dalam rangka saling bermaaf-maafan sesama keluarga besar SDN Kurnia Jaya setelah memperingati hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan utama  mendidik untuk saling memaafkan dan menjalin kebersamaan sebagai implemenatasi pendidikan karakter dan juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturohim antar warga khususnya di lingkungan komplek SDN Kurnia Jaya,”ujarnya. (ADE CECEP)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA