Ticker

6/recent/ticker-posts

Jajaran Polsek Cikalong, Polsek Karangnunggal Beserta Danramil dan Muspika Lakukan Pengawasan di Objek Wisata Karang Tawulan

 


Kab.Tasikmalaya, NUANSA POST

Dalam upaya mengantisipasi lonjakan pengunjung pada hari libur lebaran atau idul fitri 1443 H, personel Polsek  Cikalong, Polsek Karangnunggal, Koramil Cikalong beserta Camat Cikalong dan staf, juga staf Desa Cimanuk  memberikan pengamanan kepada masyarakat pengunjung obyek wisata Karang Tawulan sebagai antisipasi tindak kejahatan dan kecelakaan . Selasa (3/5/2022)

Dalam melaksanakan pengamanan obyek wisata Karang Tawulang,   personel Polsek Cikalong tak lupa menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan lebaran, kemudian juga memberikan himbauan untuk menjaga barang-barang berharga yang dibawa oleh pengunjung antisipasi tindak kejahatan seperti pencopetan.  

“Kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat wisata, selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19,”kata salah seorang anggota Polsek Cikalong.

Menurutnya dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri di lokasi wisata diwilayah hukumnya, tentunya akan menimbulkan potensi kerawanan gangguan Kamtibmas.

            “Kegiatan ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tangung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hokum Polsek Cikalong ini,” tegasnya. (JAELANI ALAM)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA