Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati H. Jeje Wiradinata Buka Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Bupati Cup Open Pangandaran 2022


Pangandaran,NUANSA POST

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata membuka Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Bupati Cup Open Pangandaran 2022, bertempat di Sirkuit Okta Parigi. Sabtu, 7/5/2022.Selain pembalap lokal Pangandaran, pembalap asal Jawa Barat, pembalap asal Jawa Tengah juga pembalap luar Jawa serta Nasional ikut meramaikan event ini.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kab. Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Sekretaris Daerah Kab. Pangandaran Dr. Drs. Kusdiana, M.M.

Ada 28 kelas yang dipertandingkan diantaranya bebek modif 4 tax 130 cc, sport trail 4 tax open, sport trail  open, bebek standar pemula, bebek modif pemula, FFA pemula, FFA 35 tahun, SE 50 cc, SE 65 NVICE, SE 65 PRO, SE 85 dll, dengan total hadiah Rp. 150 juta lebih.

Dalam kesempatan ini Bupati Pangandaran menyampaikan, ajang sport ini merupakan salahsatu promosi Kabupaten Pangandaran dikancah nasional.“Ini ajang promosi wisata Kabupaten Pangandaran disamping alam, harus ada juga atraksi misalnya ini, ajang olah raga ,”Ucap Bupati Pangandaran dalam pidatonya.

Menurutnya ini bisa dikembangkan lebih jauh sebagai bagian pengembangan wisata.“Jadi ini bisa dikembangkan dalam bagian menyeluruh dari pengembangan wisata pangandaran tinggal dikemas lebih besar, sirkuitnya lebih besar dan representatif, saya kira ini bisa menambah kunjungan dan pengembangan wisata,” ucapnya.

Ia pun berharap kedepannya ada ajang olah raga yang bersifat nasional.“ Mudah-mudahan kedepan ada event yang bersifat nasional,” tuturnya.(SUNAR)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA