Ticker

6/recent/ticker-posts

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Berikan Himbauan Kamtibmas dan Informasi Seputar Operasi Ketupat Lodaya 2020 Melalui Radio Buana Jaya FM


TASIKMALAYA KOTA -----
Satuan Binmas Polres Tasikmalaya Kota memberikan Himbauan Kamtibmas dan Informasi Seputar Operasi Ketupat Lodaya 2022 melalui Radio Buana Jaya FM Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (28/04/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota melalui Kasat Binmas IPTU Dede Tarman, S.H. mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Radio Buana Jaya FM untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan Seputar Informasi Mudik Lebaran 2022.

"Upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam menyampaikan Himbauan Kamtibmas serta Informasi dimulainya Operasi Kerupat Lodaya 2022, melalui media elektronik," ujarnya.

Pada kesempatan itu Kasat Binmas menyampaikan agar masyarakat bersama-sama mengantisipasi maraknya aksi berandalan bermotor dan bersama-sama mencegah terjadinya kriminalitas serta menekan pelanggaran lalu lintas menjelang Lebaran 2022. "Diharapkan melalui Radio Buana Jaya FM, himbauan ini tersampaikan ke warga pelosok yang ada di Wilayah Kecamatan Ciawi dan sekitarnya," tambahnya.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA