Ticker

6/recent/ticker-posts

Respon Laporan Warga, Polsek Indihiang Amankan Tiga Pria Sedang Pesta Miras


TASIKMALAYA KOTA
----- Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota merespon pengaduan warga yang merasa terganggu saat menjalankan Ibadah Shalat Tarawih dan mengamankan tiga pria sedang pesta miras di Kampung Gunung Dengkeng Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/04/2022) malam.

Menurut keterangan Kapolsek Indihiang AKP H Iwan Setiawan, S.IP. pihaknya merespon pengaduan warga dan mengamankan Ys (37), Yr (38) dan Js (53) yang sedang pesta miras sambil memutar musik dengan volume keras. "Kami respon pengaduan warga yang merasa terganggu dengan dentuman musik, setelah kami ke lokasi didapati tiga pria sedang pesta miras jenis ciu," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya akan segera merespon laporan warga dan menindak tegas para pelaku yang mengganggu kondusifitas Kamtibmas di Wilayahnya. "Mereka kami bawa ke Mapolsek dan dilakukan pemeriksaan, selanjutnya diberikan pembinaan dan surat pernyataan dan diketahui aparat setempat untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," tambahnya.

Selanjutnya Kapolsek menghimbau saat Bulan Ramadhan ini mengajak warga untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungannya dengan proaktif memberikan informasi kepada pihaknya apabila memerlukan kehadiran Polri.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA