Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

PTPN IV Salurkan 2.500 Paket Sembako Kepada UCare Indonesia


MEDAN, NUANSA POST.

Dalam rangka bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, PTPN IV secara terus menerus meningkatkan kepedulian dan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar lingkungan kerjanya, salah satunya melalui kegiatan berbagi sembako.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menerangkan, PTPN IV menjadikan ramadhan sebagai bulan berbagi kepedulian. Tepat pada Kamis (21/04) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PTPN IV menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada UCare Indonesia.

Lebih lanjut kata Riza Fahlevi Naim, PTPN IV berbagi bantuan paket sembako yang secara simbolis diterima oleh Direktur LAZ UCare Indonesia Muhammad Anwar di kantor UCare Indonesia yang berlokasi di Kayuringin, Kota Bekasi. “Alhamdulillah sebanyak 2.500 paket diterima dan nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang tersebar di 12 Kecamatan Kota Bekasi. Adapun setiap paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula dan teh,” katanya.

Riza Fahlevi Naim berharap melalui bantuan sembako ini dapat bantu meringankan kebutuhan pokok saudara-saudara kita di bulan ramadhan ini.

Direktur LAZ UCare Indonesia Muhammad Anwar mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV atas dukungan dan bantuan untuk saudara-saudara kita di Kota Bekasi. Semoga dengan kegiatan berbagi ini seluruh keluarga besar PTPN IV menjadi insan mulia yang tinggi derajatnya di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA