Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembagian Masker Gpada bulan Suci Ramadhan


Banjar – NUANSA POST

Polsek Banjar Polres Banjar  dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas  melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Banjar, Selasa ( 26/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Banjar  Kompol Sudi Hartono, S. Sos,bersama Personil Polsek Banjar dengan menyasar Jalan Moh. Hamin, Terminal Bis Kota Banjar, Taman Lapang Bhakti dan Jln Letjen Suwarto.

Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Banjar untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan penerapan disiplin prokes covid 19.

Mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi  peraturan pemerintah agar dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa sikap simpatik kami akan lebih memberikan rasa aman di masyarakat salah satunya dengan membagikan masker gratis.

"Kami melaksanakan Patroli KRYD dan kami tetap mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker.

Pemakaian masker yg steril masih menjadi langkah yang tepat mengantisipasi akan penyebaran covid 19 di Kota Banjar, "ucapnya.

" Harapan kami masyarakat tetap melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti biasanya, akan tetapi tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid 19," pungkas Nandi.(RUSWAN HIMAWAN)***

 

 


Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA