Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tasikmalaya Kota Pastikan Kesiapan Semua Pos Pengamanan, Mulai Pospam Alun-alun Manonjaya Sampai Pos Terpadu Gentong


TASIKMALAYA KOTA -----
Guna memastikan kesiapan seluruh Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.bmelakukan pengecekan Sarana dan Prasarana pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2002, Minggu (24/02/2022).

"Hari ini kami Pastikan seluruh Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan sudah tergelar, sebagai bentuk kesiapan kami melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022," ungkap Kapolres AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. saat meninjau Pos Pengamanan Fly Over Rajapolah.

Selanjutnya Kapolres menjelaskan bahwa hal ini dilakukan untuk mengecek kembali kesiapan Jajarannya dan memastikan seluruh Pos Pengamanan serta Personilnya sudah tergelar.

"Kami cek kesiapan dari Pospam Alun-alun Manonjaya, Pospam Pagendingan Cisayong dan Pos Pam Sukamantri Ciawi, semua sudah tergelar berikut Personil yang dilibatkan," tambahnya.

Perlu diketahui, Polres Tasikmalaya Kota menggelar 2 Pos Terpadu , 2 Pos Pelayanan dan 11 Pos Pengamanan.

Kemudian pengecekan dilanjutkan ke Pos Terpadu Gentong, dimana sudah adanya Pos Pelayanan Vaksin, Mobil Derek dan Alat Berat untuk membantu kelancaran kegiatan Operasi ini.

"Untuk Pos Terpadu Gentong sudah kami siapkan Gerai Vaksin berikut Tim Vaksinator, Mobil Derek dan Alat berat berikut Operatornya sudah Standby, mudah-mudahan dalam pelaksanaan mudik nanti bisa berjalan lancar," pungkasnya.

Masih menurut Kapolres, sebagai bentuk pelayanan dibeberapa tempat sudah di sediakan Rest Area untuk para pemudik dengan fasilitas diantaranya wifi gratis.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA