Ticker

6/recent/ticker-posts

Waka Polres Mesuji Didapuk Menjadi Salah Satu Wasit-red dalam Kejurnas Judo Piala KASAD XIII 2022

 


Mesuji-NUANSA POST

Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Mesuji,Komisaris Polisi (Kompol) Juli Sundara,di dapuk menjadi salah satu hakim pengadil (Wasit-red) dalam Kejuaraan Nasional(Kejurnas) Judo Piala KASAD XIII 2022,yang di gelar di Markas Besar Komando Angkatan Darat(Mako Kostrad)Cilodong,Depok,Jawa Barat.

Dari Polda Lampung selain Kompol Juli Sundara ditugaskan yang ditugaskan menjadi Wasit Pertandingan ( Fighter ), juga ada perwira polisi lainya yang juga di ditujukan sebagai wasit cabang KATA judo yakni Kasubag Renmin Biro SDM polda Lampung,Komisaris Polisi(Kompol)Sukamso.selain itu,

Polda Lampung Juga mencatatkan Nama Inspektur Dua(Ipda) Ian Oktavianus sebagai Wasit yg IJF ( International Judo Federation ).

Kepada wartawan Wakapolres Mesuji membenarkan hal tersebut,menurutnya penujukan sebagai wasit tersebut berdasarkan Penunjukan dari Bidang Perwasitan Pengurus Besar.Persatuan Judo Seluruh Indonesia(PB. PJSI) pusat di Jakarta.

"Dalam setiap kejuaraan Nasional bahkan Sampai PON,memang selalu di amanhi menjadi wasit dalam kejuaraan nasional Judo,"terang Pria yang sehari-harinya bertugas sebagai Wakpolres Mesuji,yang juga tercatat sebagi pemegang suSabuk Hitam Judo atau DAN Nasional serta sebagai Pelatih Kata Beladiri Polri Polda Lampung,ini kepada wartawan,jumat(25/03/2022) kepada wartawan melalui  applikasi pesannya.

Untuk diketahui,kejuaran nasional Judo piala Kasad dibuka langsung oleh  Ketua Umum Judo Indonesia Panglima Komando Angkatan Darat(PANGKOSTRAD) Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, yang juga tercatat sebagai M.Si yang  Atlit Nasional Judo.(RANDI)

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA