Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN IV dan PPKS Tandatangani SPK KSO Adolina dan Marihat



Medan,NUANSA POST

Sebagai bentuk sinergisitas dilingkungan PTPN Group, PT Perkebunan Nusantara IV melakukan penandatanganan SPK Kerjasama Operasional (KSO) Kebun Adolina dan Marihat unit usaha PTPN IV dengan Pusat Penelitian Kelapa Sawit yang merupakan unit usaha dari PT Riset Perkebunan Nusantara.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno dan Kepala PPKS Edwin Syahputra Lubis, serta disahkan oleh Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara M. Abdul Ghani, diadakan di kantor PPKS Medan, Jumat 18/3/2022.

Dalam hal ini, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, penandatanganan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan dalam bidang riset dan pengembangan khususnya pada komoditas kelapa sawit, serta sebagai salah satu sinergi antar anak perusahaan dalam mendukung penguatan riset dan teknologi perkebunan baik on farm maupun off farm.

Selain penandatanganan SPK KSO, dikatakan Sucipto Prayitno bahwa sesuai Surat Keputusan (SK) Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara, bahwa dilakukan penetapan kebun adolina sebagai Center of Exellence Komoditi Kelapa Sawit.(TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA