Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Ciawi Respon Laporan Adanya Seorang Warga Meninggal di Rumahnya


Kota Tasikmalaya, NUANSA POST
--- Diketahui tak keluar rumah sejak tadi malam, sorang warga ditemukan sudah meninggal di Kampung Jatisari, Desa Pakemitan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (19/03/2022).

Saat di konfirmasi Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota, AKP Karyaman membenarkan adanya penemuan warga meninggal tersebut. "Ya tadi sekitar jam 10.00 Wib ada yang melaporkan bahwa ada warga meninggal dunia," ujarnya. "Awalnya adanya kecurigaan karena korban tidak keluar rumah sejak tadi malam, kemudian warga berinisiatif mendobraknya, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa, selanjutnya melaporkan ke aparat setempat dan Polsek," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa korban bernama Cucu Sumia (60) tahun dan tinggal sendiri di rumahnya yang berukuran 3 x 4 meter.

"Kami koordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, dari pemeriksaan dan Olah TKP tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," tambahnya.

"Dari beberapa keterangan mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit menahun dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini," tandasnya.(HUMAS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA