Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukung Vaksinasi Covid-19, Perkebunan PTPN lV Unit Tinjoan Gelar Vaksinasi


Tinjoan,NUANSA POST

Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum dapat diperkirakan kapan berakhirnya. Adapun salah satu upaya Pemerintah dalam menangani hal tersebut adalah dengan memberikan vaksin.

Perkebunan PTPN lV unit Tinjoan melaksanakan program dari Pemerintah yakni vaksinasi bagi para karyawan dan karyawatinya, Kamis 17 Maret 2022, bertempat di aula Kantor Perkebunan PTPN lV unit Tinjoan.

Program vaksinasi ini diselenggarakan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia melalui Dinas Kesehatan masing-masing wilayah sebagai bentuk penanganan atas pandemi Covid 19 ini.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh perkebunan PTPN lV ini diikuti oleh kurang lebih 100  orang karyawan dan karyawati yang telah melalui proses seleksi kelayakan mengikuti vaksinasi.

Menurut Asisten Personalia Kebun (APK) Perkebunan PTPN lV unit Tinjoan Fender Manalu, tujuan dari pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah mencapai kekebalan kelompok (herd immunity), yang mana semakin banyak yang divaksin maka semakin banyak yang terlindungi, ucapnya.

Lanjut Fender, kita dari unit Tinjoan mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi.Tentunya hal ini untuk meminimalisir dan sebagai mitigasi terhadap resiko penularan Covid-19.

Perkebunan PTPN IV unit Tinjoan mendukung sepenuhnya Program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah melalui Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan, tentunya hal ini disambut baik oleh korporasi sebagai langkah positif melindungi seluruh unsur korporasi terhadap penularan Covid-19.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepolisian dan TNI,serta management    Perkebunan PTPN lV unit Tinjoan, kegiatan ini juga selalu mengikuti protokol kesehatan (ILM)

 



Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA