Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

PTPN III Kebun Sei Silau Konsisten Lakukan Pemeliharaan Peningkatan Produksi

 


 


Asahan, NUANSA POST

Kebun Sei Silau (KSSIL) merupakan salah satu kebun/unit usaha di PTPN III wilayah distrik Asahan. dalam menjalankan proses bisnis perkebunan tetap konsisten guna mencapai target/sasaran baik produksi maupun target yg lainnya.

Terlebih untuk Afd II dengan luas areal 711,77 Ha, dengan dua komoditi sawit luas 342.36 Ha, karet 300,01 Ha serta tanaman ulang (TU)tahun 2021 luas 69,40 Ha, yg merupakan salah satu dari delapan Afdeling yg ada di KSSIL juga telah menunjukkan konsistensinya dalam hal penggalian produksi maupun pemeliharaan.


Asisten tanaman Hardi menyatakan pada awak media pada Sabtu 19 Februari 2022 di ruang kerja nya, pencapaian produksi kelapa sawit tahun 2021 Afdeling II Kebun Sei Silau berada di atas target RKAP sebesar 12,50%. Demikian juga utk target periode bulanan, capaian bulan Januari 2022 berada di atas target RKAP sebesar 56,95%.

Intinya, manajemen Afdeling II KSSIL tetap berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan penggalian produksi baik sawit/karet sesuai potensi lapangan.(ILM/RIL)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA