Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Fajri Adi Nugraha S.IP Resmi Dilantik Jadi Ketua Master Humas Satker Kementrian Agama Kabupaten Tasikmalaya Periode 2022-2024


Kab. Tasikmalaya NUANSA POST

Pada hari Rabu 16 Februari 2022 telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan perkumpulan Humas Satker Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di Pendopo Baru Singaparna.

“Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin,Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya Drs.H.Usep Saepudin Muhtar M.Pd,Kasubbag TU Kemenag Drs.H.Dedi Anwar M.M.Pd, para kasie, para Kepala KUA,FPP,FKDT,BKPRMI,IGRA,para kepala madrasah dan tamu undangan lainnya,” jelas  Fajri Adi Nugraha S.IP Ketua Master Humas Satker Kemenag kepada LINTAS PENA.

            Dalam kata sambutannya, Fajri Adi Nugraha S.IP mengatakan bahwa di era transparansi dan perkembangan teknologi imformasi yang telah menjdikan mayarakat lebih kritis,dinamis dan cenderung terjadi perubahan yang cepat di masyarakat,kondisi seperti ini menuntut instansi/satker dalam hal ini Kantor Kementrian Agama  untuk mengakomodir dan melayani keinginan masyarakat / lembaga sosial untuk memperoleh data dan informasi  baik masalah pendidikan,haji,pernkahan dan lain sebagainya.untuk itu diperlukan pelaksana kehumasan yang handal untuk mengimbangi arus informasi dimayarakat yang kadang merugikan intansi pemerintah.

            Selain itu kehumasan diharapkan bisa menciptakan citra lembaga (corporate image) menjadi baik secara aktif melakukan sosialisasi dan publikasi kegiatan kepada mastarakat atau kepada mefia baik cetak atau elektronik.Sehingga peran Kemenag dalam pelayanan kepada masyarakat  dapat diketahui oleh masyarakat disamping sebagai perimbang terhadap betita-berita miring yang menyudutkan Kementerian Agama. Kini hadir Master Humas Satker Kemenag dan kini lengkap mempunyai seorang ibu yaitu Kepala Kemenag dan seorang ayah yaitu Wakil Bupati Tasikmalaya.

“Atas nama Ketua Master Humas Satker Kemenag mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag yang selalu mensuport dan mengayomi juga kami haturkan  permohonaan maaf yang sebesar besarnya atas kegiatan ini  yang jauh dari sempurna “jelas Fajri.

Dalam kata sambutannya, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya Drs.H.Usep Saepudin Muhtar M.Pd mengatakan   bahwa di bawah kemenag ada 1083 lembaga dari mulai IGRA, MI,MTS dan MA juga ada 39 KUA dan Mitra Kemenag seperti FPP,FKDT,BKPRMI dan lembaga lainnya yang ini semua tentuna perlu adanya sinergitas antara kemenag gengan perintah kabupaten tasikmalaya jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Tasikmalaya menyampaikan apresiai kepada master humas satker kemenag semoga ke depan wajah kehumasa akan menjadu representasi bagi wajah lembaga kemenag.pelayanan data dan informasi yang transparan,profesional dan berkreadibilitas  akan memberikan kontribusi positif bagi akuntabilitas di mata publik

selamat bekerja dan sukses selalu dan semoga Alloh SWT melindungi kita semua jelasnya singkat.(ADE BACHTIAR ALIF)*

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA