Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

37 Cakarpim PTPN IV Terima SK Pengangkatan


MEDAN, NUANSA POST.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Direksi PTPN IV, tentang pengangkatan calon karyawan pimpinan (Cakarpim) dalam masa percobaan menjadi karyawan pimpinan terhitung sejak 1 Februari 2022.

Acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 di ruang Pisifera, yang dihadiri secara tatap muka oleh Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, SEVP Operation I PTPN IV Fauzi Omar, SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar dan SEVP Business Support PTPN IV Budi Susanto, serta perwakilan Cakarpim, (16/2/2022) siang.

Turut menghadiri secara virtual, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian, General Manajer Distrik, Manajer Kebun/ PKS/ Balai Benih, dan cakarpim dari lokasi tempat masing-masing.

Sucipto Prayitno mengatakan, Perusahaan menaruh harapan yang besar kepada para pemuda, pejuang dan petarung yang di pilih dari puluhan ribu orang secara berjenjang dan penuh fairness.

Sucipto Prayitno berharap 37 orang ini mampu memberikan warna yang cerah kepada PTPN IV, yang jelas yang tidak bisa saya saingi adalah kemudaannya dan energinya, selain itu juga saya harapkan teman-teman semua berpikir modern, kreatif dan mencari cara-cara baru yang lebih efektif dan efisien di dalam mengelola perusahaan ini.

"Saya harapkan kepada semua yang berada di sekitar teman-teman yang baru ini agar memberikan ruang untuk kreatifitas dan inovasi, bukan malah sebaliknya," sebut Sucipto Prayitno.

Menurutnya, Pemuda-pemuda yang baru saja diangkat ini diharapkan membawa PTPN IV menjadi lebih muda, maju dan modern.

Sucipto Prayitno menuturkan, salah satu yang betul-betul saya titipkan adalah apa yang disebut sebagai digital leadership atau penghormatan kita kepada digitalisasi, mekanisasi dan otomatisasi, karena ini sebenarnya bukan masa depan lagi, ini sudah terjadi sekarang tetapi kita baru memulai beberapa tahun terakhir dan saya harapkan kepada teman-teman yang muda agar mengakselerasi ini menjadi lebih cepat terjadinya.

Secara terpisah, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menyebutkan, Pengangkatan karyawan pimpinan ini sebagai salah satu kontribusi PTPN IV dalam penyediaan lapangan kerja dan talent terbaik untuk Provinsi Sumatera Utara.

Mewakili Cakarpim, M. Bayu Dwi Utomo mengungkapkan, kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kesabarannya dalam membimbing kami, begitu juga ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan setelah kami bergabung di PTPN IV.

Lebih lanjut dikatakannya, kami sadar bahwa ini bukan sebuah akhir dari segalanya, melainkan ini adalah awal dari sebuah perjalanan yang sebenarnya.

"Harapan saya, semoga kami bisa menjadi planter yang tangguh," tegasnya. Acara ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan .(ilm)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA