Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Wabup Labusel Hadiri HUT PDI-P Ke - 49


Labusel,NUANSA POST

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, hadiri upacara hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke- 49, Senin (10/01/2022), yang digelar dilapangan Sekretariat PC PDI-P, Kotapinang.

Pada kesempatan tersebut, H.Ahmad Padli mengajak kepada seluruh kader agar PDI-P terus berusaha dengan sungguh-sungguh agar menjadi partai pemenang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Disampaikan juga bahwa memperingati hari ulang tahun PDI-P yang ke- 49 bukan dengan euforia semata, akan tetapi kader partai harus mampu menanamkan dalam jiwa raganya apa yang sudah diperjuangkan untuk partai, bukan mempertanyakan apa yang diberikan partai untuk para kader.

Wakil Bupati kembali mengingatkan, jika Virus Covid-19 masih belum hilang dari seluruh penjuru Tanah Air, melalui semangat peringatan hari jadi, PDIP-P diharapkan dapat membatu pemerintah menuntaskan program vaksinasi sebagai wujud nyata kecintaan terhadap negara dan daerah masing-masing

“Harapan kita partai ini, harus terdepan di kabupaten Labuhanbatu Selatan, bukan untuk kepentingan pribadi, namun tujuan kita untuk membatu masyarakat, bidang pendidikan maupun infrastruktur di daerah yang sama-sama kita cintai ini”, kata H.Ahmad Padli.

Terkait situasi dan kondisi Bangsa yang sedang dilanda wabah covid- 19, Wakil Bupati berharap kepada seluruh kader partai agar menjadi yang terdepan untuk mensosialisasikan vaksinasi demi kesehatan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.“Semoga amanah yang singkat ini memberikan pelajaran dan iktibar untuk kita semua untuk mengukuhkan silaturahmi, tetap dekat dan dapat membantu masyarakat,” Ucap H.Ahmad Padli, Tanjung. ( Haris Hrp ).

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA