Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

PTPN IV Adakan Outside Meeting di Pantai Mangrove


Serdang Bedagai, NUANSA POST

Outside Meeting merupakan meeting/ rapat yang diadakan di luar tempat kerja kita sehari-hari agar mendapatkan suasana yang baru, dan ini adalah yang kedua kalinya kita mengadakan rapat disini.

Demikian disampaikan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno pada acara Outside Meeting yang diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di Mangrove Coffee Shop Pantai Mangrove Desa Sei Nagalawan Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai Provsu, Jumat 31/12/2021.

Acara dihadiri Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation I PTPN IV Fauzi Omar dan SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar.Juga hadir Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian dan General Manajer Distrik.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, saya mengajak semuanya untuk belajar dari perjalanan kita sendiri, salah satu yang kita lihat diperjalanan kita itu irama kerja, kekompakan dan kepatuhan kepada komando itu salah satu yang belum kita dapatkan.“Kebersamaan kita terbukti menyelesaikan banyak masalah, terbukti dengan kita adakannya program kolaborasi yes,” katanya.

SEVP Operation I PTPN IV Fauzi Omar mengatakan, kami di bagian tanaman sudah membuat satu platform bahwa 25 ton/ha untuk tahun 2022 itu menjadi logo dan budaya bagi kami semua.

Artinya angka 25 ton ini bukan hanya tanggung jawab kita saja, akan tetapi juga menjadi tanggung jawab teman-teman yang ada di bawah dan menjadi budaya, semangat serta spirit bersama mulai dari atasan hingga ke bawahan dan mudah-mudahan semua ini bisa kita capai.“Peluang itu masih ada dan bisa kita raih asalkan kita semangat dan jalin kekompakan,” sebut Fauzi Omar.

Sementara, SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar mengatakan, pada tahun 2022 saya harapkan agar Standard Operating Procedure (SOP) itu diterapkan, baik itu dari pengolahannya, hasilnya dan juga pemasarannya.

Dia juga mengatakan, bahwa apapun yang kita kerjakan kalau tidak mengikuti SOP yang sudah kita buat, semua tetap bisa dijalankan namun prosesnya lambat. Tapi kalau kita benar-benar menjalankan SOP nya semua itu mudah kita lewati.

Turut memberikan presentasi, Kepala Bagian Perencanaan & Sustainability (presentasi EBITDA Transformation), Kepala Bagian Tanaman (presentasi program kerja tahun 2022), Kepala Bagian Teknik dan Pengolahan (presentasi kolaborasi menuju keunggulan tahun 2022), dan Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi (presentasi RKAP tahun 2022).

Pelaksanaan outside meeting tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan melakukan rapid test antigen kepada seluruh peserta, dengan dimulai sarapan pagi bersama kemudian makan siang bersama.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA