Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Karya Mukti Kota Banjar Realisasikan Bantuan Propinsi Untuk Membangun Jalan


Banjar, NUANSA POST

Pemdes Karyamukti kota Banjar telah berhasil merealisasikan dana bantuan dari propinsi untuk membangun sarana jalan desa yang menghubungkan Desa Karyamukti Kota Banjar dan Desa Pulo Erang Kabupaten Ciamis

Yang tujuannya tiada lain adalah untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat,karena selama ini jalur tersebut sudah sangat parah untuk di lalui oleh masyarakat setempat di karenakan banyaknya jalan yang berlobang dan kondisi tanahnya pun  labil karena jalur tersebut berada di tengah sawah.

Sementara itu Sekdes Karyamukti Ede Yadi Heryadi S.IP,merasa bersyukur telah bisa merealisasikan pembangunan jalan sesuai dengan keinginan masyarakat"Alhamdulillah kami  bisa membangun jalan desa yang menghubungkan antara desa Karyamukti kota Banjar dan Pulo erang kabupaten Ciamis,meskipun belum seratus persen tuntas ,karena disesuaikan dengan anggaran yang ada," katanya.

            Ditambahkan oleh Ede bahwa untuk anggaran yang akan datang kami tetap memprioritaskan dan melanjutkan pembangunan jalan desa ini,yang mana untuk jalur tengah sawah akan memakai rabat beton ,dikarenakan jalan di tengah sawah tersebut labil ,selajutnya untuk kiri kanannya akan di jadikan wisata pesawahan ,dengan berdiri warung warung kuliner,ungkapnya.

 Jalur perbaikan jalan sawah tersebut memakan biaya sekitar Rp,71,050,000,_ dengan panjang 150 meter dan lebarnya 3 meter,yang bersumber dari dana bantuan propinsi. (RUSWAN HIMAWAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA