Ticker

6/recent/ticker-posts

Kondisi Jalan Poros Tiga Desa Rusak Parah dan Sangat Memprihatinkan


Bengkalis,NUANSA POST

Kondisi jalan poros desa yang menghubungkan Desa Hutan Ayu, Desa Titi Akar dan Suka Damai di wilayah Kec. Rupat Utara rusak parah dan sangat memprihatinkan, sehingga dikeluhkan warga masyarakat yang biasa melalui jalan poros tersebut. Apalagi kalua musim hujan, karena jalanan berlubang, becek, berlumpur dan licin sehingga banyak menimbulkan kecelakaan lalulintas terutama kendaraan roda dua.

            Bahkan, seluruh anak sekolah, guru, perangkat desa , petugas pukesdes dan aparat lain lain terlebih petani karet ,petani kelapa sawit sanggat mengeluh dengan kondisi jalan poros desa yang menuju 3 desa.

Atian   pembeli karet dan kelapa sawit menggatakan semoga cepat pembangunan jalan Desa Hutan Ayu dan   Pakalan Batang ini Desa Titiakar dan jalan menuju  Desa Suka  Damai “Bahkan, mobil saya rusak   karena jalan parah “ujar warga Pakalan Batang Desa Titi Akar  dan  beberapa orang yang ada memperbaikin mobilnya mereka pun menggatakan jalan Pakalan Batang sekitar 4 ribu meter perbatasan Desa Suka Damai  sekitar 2 ribu meter Desa Hutan Ayu sekitar 5 ribu meter.

            Salah seorang perangkat desa mengatakan, kami selalu memasukan pada  muserbang tapi tadak realisasi dari Pemkab Bengkalis ,sedangkan anggota DPRD   kemaren baru diratakan pakai buldozer saja , belum ada perbaikan sebagaimana yang diharapkan masyarakat

            Untuk itu, NUANSA POST sempat konfirmasi ke anggota DPRD dan salah satunya a nggota DPRD Bengkalis Ferry Situmeang,SE belum ada jawaban. Namun demikian, warga masyarakat Rupat Utara yang biasa melewati jalan poros desa yang menghubungkan 3 desa berharap kepada Pemkab Bengkalis maupun Pemprov Riau untuk segera memperbaikinya. (M.SYOPRI)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA