Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Ucapkan Selamat Kepada Ketua Karang Taruna Dumai


Dumai, NUANSA POST

Atas terpilihnya Darmen, S.Sos sebagai Ketua Karang Taruna Kota Dumai Tahun 2022 yang diadakan di Gedung Sri Bunga Tanjung, Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai memberikan ucapan selamat.

Kehadiran Ketua DPD KNPI Kota Dumai atas undangan Panitia Temu Karya untuk menghadiri pembukaan dan rapat dalam Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai Tahun 2022.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Al Faroq, S.T ketika dikonfirmasi setelah usai acara, mengucapkan terima kasih atas undangan Panitia Temu Karya kepada dirinya untuk menghadiri dan mengikuti rapat pada acara tersebut.

"Terima Kasih kepada Panitia Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai yang sudah mengundang saya secara pribadi, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bisa hadir dan mengikuti rapat Temu Karya ini," ucap Rian. Sabtu (8/1/2022)

Karang Taruna merupakan wadah atau organisasi  sosial yang sangat berperan penting dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat Kota Dumai. "Saya sangat apresiasi setiap program-program Karang Taruna yang bersifat sosial dalam membantu masyarakat yang ada di Kota Dumai serta selalu bersinergi dengan pemerintah," ucap Rian.

Acara Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai Tahun 2022 ini merupakan untuk memilih Ketua Karang Taruna Kota Dumai periode 2022-2027.

Dalam Temu Karya tersebut, terpilih secara aklamasi Darmen, S.Sos sebagai nakhoda baru untuk memimpin Karang Taruna Kota Dumai untuk 5 tahun kedepannya.

"Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat kepada Ketua Karang Taruna Kota Dumai terpilih, semoga dengan kepemimpinan yang baru ini, Karang Taruna Kota Dumai bisa semakin  berbuat yang terbaik dalam membantu masyarakat," tutup Rian.(RHS)

 



Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA