Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Warga Mugarsari Laporkan Penemuan Granat ke Polsek Tamansari


Tasikmalaya,NUANSA POST

Penemuan granat tangan jenis nanas oleh warga  Kampung Cileutik RT.001/002 Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari dilaporkan ke Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (01/12/21).

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Iptu Nurozi, SE. membenarkan bahwa di wilayahnya telah ditemukan Granat tangan jenis nanas. "Benar telah ditemukan granat tangan jenis nanas oleh warga kemudian melaporkannya ke Polsek Tamansari," ungkapnya.


Kemudian pihaknya berkoordinasi dengan bagian Wasendak Sat Intelkam dan Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan mengamankan barang bukti, tambahnya.

Sebelumnya granat tersebut ditemukan oleh Ibu Dasupi (46) tahun warga Kampung Cileutik RT.001/002 Kelurahan Mugarsari ketika menyapu halaman rumahnya tanpa sengaja menemukan bungkusan plastik kemudian memberitahukan suaminya Endang Suryana (54) tahun dan melaporkannya ke Polsek Tamansari.

Sementara itu sambil menunggu Tim Jihandak Sat Brimob Polda Jabar, granat tersebut diamankan di Mapolres Tasikmalaya.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA