Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Bagus Santoso Kab Bengkalis Hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Riau

RUPAT, NUANSAPOST.

Reses DR. H. Sunaryo bersama Ibu Tatar dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bagus Santoso bersama Kepala Desa Sungai Cingam Jamil, S.Pd.I., aparat desa dan masyarakat yang mebantu menyediakan fasilitas tempat reses.

Jamil, S.Pd.i. selaku Kepala Desa Sungai Cingam membuka acara reses dan mengatakan semua keluhan masyarakat tentang tiang PLN yang berada di empat titik di Desa Sungai Cingam Kec Rupat Kab Bengkalis, juga pemekaran Desa Satu Pangkalan Buah dan Seri Menati karena desa yang belum pernah ada pemekaran adalah Desa Sungai Cingam. “Karena sama sama ada aset di tempat pemekaran tersebut,” ungkap Jamil.

Sunaryo mejawab bahwa dia sudah mebawa orang dari PLN Ibu Tatar yang langsung mengatakan bahwa tahun 2022 itu di bangun karena bantuan pak Jone Rizal dari pusat. DR.H. Sunaryo mehubungi Jone Rizal melalui hp. Dia mengatakan dalam vidio call meminta maaf bahwa dia tidak bisa hadir tapi PLN yang sudah dia janjikan tahun 2022 itu di selesaikan. Dan juga jalan Desa Sungai Cingam di upayakan akan diperbaiki serta pemecah gelombang akan diupayakan demi masyarakat, Jelas Sunaryo.

Wakil Bupati Kab Bengkalis Bagus Santoso dalam sambutanya dia menyapaikan menyapaikan beberapa hal tetang gaji honor pertahun dan bantuan lain terkait desa di daerah Kab Bengkalis. Ia menyampaikan juga jalan di pulau Rupat akan di bangun semua pada tahun 2022 akan diselesaikan, karena sudah di ketuk palu katanya. Selain itu bantuan pariwisata di pulau Rupat akan diperbaiki, karena ternama dan bagus Sitar Tenggi pantainya di Rupat, Ungkapnya.

Dia juga mejelaskan tetang pemekaran desa itu dalam percobaan dan juga dia menjelaskan terkait dana yang tersalur setiap desa 35 M pertahun denggan janji yang 1 M penambahan dana desa mulain tahun 2022 belum lagi dana provinsi dan dari pusat dana desa sangat besar kalau ada kegiatan mesjid harus rapat di ajukan sama kepala desa tak perluh ke Kab Bengkalis yang peting bukan untuk pribadi, hati-hati saja dalam pengelolaan dana desa jangan berurusan dengan hukum katanya. (m syopri)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA