Ticker

6/recent/ticker-posts

Ads

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Rilis Akhir Tahun 2021


Tasikmalaya.NUANSA POST

Sepanjang tahun 2021 Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan kegiatan operasional maupun pembinaan dalam upaya memelihara kamtibmas melalui kegiatan Preemtif, Preventif dan Represif, selain Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Polres Tasikmalaya juga melaksanakan Operasi Aman Nusa II dalam Penanggulangan Covid-19.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan Akselerasi Vaksinasi capaian Dosis 1 secara umum sudah mencapai 72,01 % dan khusus lansia telah mencapai 61,80 %. "Alhamdulillah capaian Akselerasi Vaksinasi Kota Tasikmalaya berkat kerja keras semuanya telah mencapai target," ujarnya.

Sementara itu jumlah Tindak Pidana yang terjadi sebanyak 320 kasus mengalami penurunan 12,45 %. "Untuk kasus curat mengalami penurunan, curanmor roda 2 naik 0,23 % dan curas ada 2 kasus, sementara kasus yang menjadi perhatian publik ada 4 kasus," tambahnya.

Sedangkan untuk kasus Narkoba mengalami kenaikan 8,39% dan diimbangi dengan pengungkapan mengalami kenaikan 15,78% dengan 95 tersangka.

Untuk kejadian Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota mengalami penurunan 18,11 % dan korban meninggal mengalami penurunan 16%, serta kerugian materi mengalami penurunan 3,33 %.

Sementara itu untuk bencana alam seperti, longsor, angin puting beliung, rumah roboh karena hujan sebanyak 13 kejadian. "Secara umum situasi Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota aman dan Kondusif, kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin menjaga Harkamtibmas, dan dihimbau agar partisipasi masyarakat dalam melaporkan kejadian untuk segera menghubungi Kantor Polisi terdekat atau Call Center 110," pungkasnya.(REDI MULYADI)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA