Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Baru di Lantik , LAKI Ucapkan "Selamat Menjalankan tugas"


Lampung Utara:- NUANSA POST

Pemilihan Kepala Desa Serentak telah usai, dan tepat hari ini Senin 20 Desember 2021 Kepala Desa terpilih di Lantik dan di sahkan sebagai Kepala Desa di masing-masing desa tempat mereka mengabdi, ada 141 desa yang di Lantik hari ini.

Kepala Desa yang di Lantik hari ini mesti menjalankan visi dan misi nya yang telah di siapkan, dan bersama-sama membangun dan menciptakan desa maju masyarakat sejahtera.

Ketua Umum Lembaga anti korupsi Indonesia(LAKI)Lampung Utara ALIAN ARSIL mengucapkan Selamat Menjalankan Tugas dan semoga amanah. Di pundak kepala desa yang di Lantik hari ini kemajuan desa akan terlihat.

Di sisi lain kami mengingatkan bahwa Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa di maksimalkan kegunaan dan fungsi nya, harus mampu menggerakkan seluruh potensi yang ada di desa masing-masing.

Jangan sampai terjebak dan bermasalah di pengelolaan anggaran tersebut. Bukan hal baru banyak Kepala Desa yang terkena persoalan Hukum mayoritas terkait Anggaran desa.

Kami yakin seluruh Kepala Desa yang di Lantik hari ini, memiliki visi misi yang baik, yang harus di wujudkan bersama-sama.

Semoga mampu menjalankan amanah, dan mampu memberikan contoh baik bagi masyarakat desa tempat kalian memimpin, pungkasnya. (RIAN)****

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA