Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Jelang Nataru, Patroli Mobile Polwan Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker


Kota Tasikmalaya, NUANSA POST

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru Polwan Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli Mobile untuk melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin sesuai dengan Inpres No. 6 Tahun 2020 dengan memberikan Himbauan Prokes dan Pembagian Masker kepada Masyarakat, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan dilaksanakan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dengan mentaati 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dimasa Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Perwira Kordinator (Pakor) Polwan Kompol Sri Sulistyaningsih, SH. mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan di beberapa tempat. "Patroli Mobile Polwan bersama Sat Sabhara dan Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota menghimbau masyarakat yang ada di Taman Kota, Tempat Wisata Karangresik, Asia Plaza dan Jogja Depstore," ujarnya.

Pakor Polwan Kompol Sri Sulistyaningsih, SH. juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Patroli Mobile  Polwan Polres Tasikmalaya Kota  melibatkan 34 Anggotanya untuk  melaksanakan  himbauan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan.(HMS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA