Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Forum Komunikasi Publik RSUD Cilacap Menuju Pelayanan Yang Lebih Baik


Cillacap,NUANSA POST

RSUD Cilacap menggelar  FKP  ( Forum Komunikasi  Publik )  pada hari kamis  ( 9 - 12 - 2021 ).. Tujuannya untuk mendapatkan saran dan inovasi dari masyarakat terkait dengan pelayanan serta rancangan penerapan dampak dan evaluasi kebijakan agar pelayanan yang di berikan sesuai dengsn harapan.

            Kegiatan tersebut di gelar di Aula  RSUD Cilacap yang di hadiri oleh  Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Dian Setyobudi M.M.. beberapa perwakilan OPD, Stokeholder dan tokoh masyarakat. Dian mengatakan "  kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."

     Komitmen dari Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji dan jajaran RSUD Cilacap untuk terus mengembangkan diri, berinovasi, memperbaiki pelayanan yang lebih baik lagi. Sehingga masyarakat terpuaskan dengan pelayanan yang di berikan.

     Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan RSUD Cilacap Hasannudin. S.SIP.M.M., menjelaskan dengan  FKP  ( Forum Komunikasi Publik ) pula,  RSUD Cilacap dan masyarakat sebagai pengguna layanan mendapatkan pemahaman yang sama dan mendapatkan solusi yang tepat untuk permasalahan yang ada.

     Ada keluhan dari masyarakat yang merasa di lempar lempar terkait dengan Rujukan. Kepala Bidang Pelayanan Medik dr. Yuyung Budiwaskito menjelaskan mekanisme dr BPJS  mengatur  Rujukan dari Fakes 1 adalah RS kelas C.

     Kepada awak media Direktur RSUD Cilacap dr. Moch Ichtiar Riyanto M.M. mengatakan bahwa saran dan masukan yang diterima hr ini akan mrenjadi perbaikan layanan di tahun depan, Semua yang kita terima akan menjadi dasar untuk pembahasan pelayanan ke depan.

 ( HARYANTI ).

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA