Cillacap,NUANSA POST
RSUD Cilacap menggelar FKP ( Forum Komunikasi Publik ) pada hari kamis ( 9 - 12 - 2021 ).. Tujuannya untuk mendapatkan saran dan inovasi dari masyarakat terkait dengan pelayanan serta rancangan penerapan dampak dan evaluasi kebijakan agar pelayanan yang di berikan sesuai dengsn harapan.
Kegiatan tersebut di gelar di Aula RSUD Cilacap yang di hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Dian Setyobudi M.M.. beberapa perwakilan OPD, Stokeholder dan tokoh masyarakat. Dian mengatakan " kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."
Komitmen dari Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji dan jajaran RSUD Cilacap untuk terus mengembangkan diri, berinovasi, memperbaiki pelayanan yang lebih baik lagi. Sehingga masyarakat terpuaskan dengan pelayanan yang di berikan.
Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan RSUD Cilacap Hasannudin. S.SIP.M.M., menjelaskan dengan FKP ( Forum Komunikasi Publik ) pula, RSUD Cilacap dan masyarakat sebagai pengguna layanan mendapatkan pemahaman yang sama dan mendapatkan solusi yang tepat untuk permasalahan yang ada.
Ada keluhan dari masyarakat yang merasa di lempar lempar terkait dengan Rujukan. Kepala Bidang Pelayanan Medik dr. Yuyung Budiwaskito menjelaskan mekanisme dr BPJS mengatur Rujukan dari Fakes 1 adalah RS kelas C.
Kepada awak media Direktur RSUD Cilacap dr. Moch Ichtiar Riyanto M.M. mengatakan bahwa saran dan masukan yang diterima hr ini akan mrenjadi perbaikan layanan di tahun depan, Semua yang kita terima akan menjadi dasar untuk pembahasan pelayanan ke depan.
( HARYANTI ).
0 Komentar