Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Atlet PTMSI Kabupaten Asahan Raih Juara Dalam Kejuaraan Piala Ketua PTMSI Sumut dan Kejuaraan Piala Gubernur dan Kapolda Riau


Asahan, NUNASA POST  

Hasil positif diraih tim Tenis Meja Kabupaten Asahan yang berlaga di Kejuaraan Piala Ketua PTMSI Sumatara Utara di Gor TSP medan dan Kejuaraan Piala Gubernur dan Kapolda Riau beberapa waktu lalu. Tim Asahan sukses mendapatkan juara.

 Ketua PTMSI Asahan, Selasa(21/12/2021) menuturkan, dalam laga di kejuaraan piala ketua PTMSI Sumut berhasil mendapat juara piala ketua PTMSI Sumut yg dilaksanakan di GOR TSP Medan pada tgl 18 s/d 19 Desember 2021, Asahan berhasil meraih juara 3 kategori U30, an.Ricky Utomo dan Bima Syahputra, dan pada kejuaraan tenis meja memperebutkan piala Gubernur dan Kapolda Riau Atlet pemula Asahan a/n Reza berhasil meraih juara 1 dan kategori kadet berhasil meraih juara 3 a/n Akbar.

“Selaku Ketua PTMSi Asahan saya bangga dengan prestasi atlet kita, ini hasil yang sangat luar biasa, walaupun belum mencapai terget saya,Keberhasilan ini adalah kerja keras tim dan dukungan masyarakat Asahan, sehingga PTMSI Asahan bisa memberikan yang terbaik,” jelas mukhlis

Sementara itu, pengurus PTMSI ini juga masih meyakini kalau cabang olahraga Tenis Meja masih diperihitungkan oleh daerah lain di Sumut untuk berprestasi di Porprovsu. Selain tim Asahan juga diisi atlet berpengalaman jam terbang sampai ke Pelatda.

Mukhlis mengharapkan kedepan nya Asahan mampu untuk menjadi yang terbaik di sumatera utara dan atlet Asahan mampu menjadi atlet nasional juga mewakili Sumatera Utara pada PON  Ke-21 Tahun 2024 Aceh dan Sumatera Utara.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA