Ticker

6/recent/ticker-posts

UPTD SD Negeri 25 Perkebunan Teluk Panji Laksanakan Upacara Peringati Hari Pahlawan.


Labusel. NUANSA POST
.

Peringatan Hari Pahlawan selalu di peringati setiap tahunnya dan tak terkecuali sekolah salah satunya Sekolah Dasar ( SD ) yang berada di kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan tepatnya di UPTD SD Negeri 25 Perkebunan Teluk Panji melaksanakan Upacara bendara.

Upacara Bendera dilaksanakan tepat jam 9.00 WIB di hari Rabu 10/11/2021 di ikuti segenap tenaga pendidik dan pendidik juga seluruh siswa/i mulai kelas satu sampai dengan kelas enam sekolah yang pembina upacara adalah kepala sekolah Leonhard Simanjuntak, S.Pd.

Dalam sambutannya Leonhard Simanjuntak, S.Pd menyampaikan "Hari ini kita mengadakan upacara bendera adalah dalam memperingati Hari Pahlawan agar kita selalu mengenang para pahlawan yang telah berjuang untuk memperoreh kemerdekaan" ujarnya.

Lebih lanjutan beliau berpesan" Dengan kita mengingat jasa para Pahlawan ,saya berharap agar anak-anak semua dapat meneladani sikap para pahlawan yaitu rasa nasionalisme untuk selalu cinta jepada bangsa dan negara serta semangat dan kemauan yang keras untuk selalu meningkatkan potensi diri dengan belajar terus menerus agar menjadi generasi yang cerdas dan berguna bagi nusa bangsa,negara,masyrakat dan keluarga" pungkasnya.

Dari pantauan Nuansa Post upacara yang berlangsung di halaman sekolah berlangsung secara khidmad dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Dari keterangan kepala sekolah Leonhard Simanjuntak,S.Pd upacara hari pahlawan adalah upacara yang perdana di lakukan setelah pandemi covid 19 melanda negeri ini dan terlihat juga para guru melaksanakan kegiatan perlombaan untuk siswa/i kelas empat sampai kelas enam, lomba menghapal pembukaan UUD 1945.( S Haris Hrp )

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA