Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

PTPN IV Salurkan Bantuan Program TJSL

Medan, NUANSA POST.

PTPN IV sebagai perusahaan perkebunan senantiasa mewujudkan rasa kepedulian dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi yang disebabkan oleh wabah Covid-19 yang berada di lingkungan sekitar melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, seusai menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Kamis 25/11/2021.

Riza Fahlevi Naim mengatakan, PTPN IV bekerjasama dengan Kelurahan Kampung Baru menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan teh celup tobasari tea (produk PTPN IV) sebanyak 500 paket kepada masyarakat.

"Pada kesempatan ini, PTPN IV juga bekerjasama dengan Poldasu menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket yang terdiri dari Beras 1.000 kg, Gula Pasir 1.000 kg, Minyak Goreng 1.000 liter, Mie Instan 3.000 bungkus, dan teh celup tobasari tea 1.000 kotak," sebut Riza Fahlevi Naim.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada Pemerintah Kota Medan berupa 1 unit mesin pencacah sampah diperuntukkan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, yang diterima oleh Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution.

Sementara, Walikota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV yang telah bersedia memberikan bantuan kepada Pemko Medan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan. (ilm)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA