Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19


Medan, NUANSA POST

Sebagai wujud rasa kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi yang disebabkan oleh wabah Covid-19 yang berada di lingkungan sekitar, PTPN IV memberikan bantuan sembako untuk masyarakat Kelurahan Hamdan dan Kelurahan Aur Medan. Demikian dikatakan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, dari Kantor Direksi PTPN IV Medan, Selasa 9 November 2021.

Riza Fahlevi Naim mengatakan, pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN IV kepada masyarakat.

"Perlu kami sampaikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk kebersamaan serta kepedulian yang berada berdampingan langsung dengan PTPN IV," sebut Riza Fahlevi Naim.


Lebih lanjut, dikatakan Riza Fahlevi Naim bahwa pada hari ini, kami keluarga besar PTPN IV akan menyalurkan paket sembako sejumlah 1.000 paket diantaranya kepada masyarakat kelurahan Hamdan sebanyak 500 paket dan masyarakat kelurahan Aur sebanyak 500 paket yang berupa beras 1.000 karung dan produk kami sendiri berupa teh celup Tobasari Tea.

"Semoga masyarakat kelurahan Hamdan dan Aur menerima sembako ini dan kami berharap bantuan ini bermanfaat, dan juga kami berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu," tutup Riza Fahlevi Naim.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA