Ticker

6/recent/ticker-posts

Opening Meeting Review dan Audit di PTPN IV


Medan, NUANSA POST  

Acara opening meeting dengan tema "Review dan Audit Aktivitas Keuangan, Operasional, Investasi dan lainnya periode tahun 2019 sampai dengan Oktober 2021 pada PTPN IV" oleh Divisi Audit Internal Holding Perkebunan Nusantara, yang diselenggarakan di ruang Pisifera Kantor Direksi PTPN IV Medan, Senin 8 November 2021.

Acara ini dihadiri Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar, SEVP Business Support PTPN IV Budi Susanto, Kepala Bagian, Kasubag dan Tim Audit SPI PTPN IV. Sementara dari Holding, hadir Kepala Divisi Audit Internal Hery Nurudin, Quality Assurance, Ketua Tim, Wakil Ketua Tim dan Staf Auditor.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengucapkan selamat datang di PTPN IV kepada tim audit Holding Perkebunan Nusantara.


Kepala Divisi Audit Internal Hery Nurudin mengatakan, kami hadir disini dalam rangka melakukan review dan audit di PTPN IV periode tahun 2019 sampai dengan Oktober 2021, untuk melihat aktivitas financial, operasional, investasi dan lainnya yang perlu di review dan di audit."Review dan Audit ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi perbaikan tata kelola, pengelolaan manajemen risiko dan pengendalian internal, " kata Hery Nurudin.

Di tempat terpisah, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Faahlevi Naim mengatakan, Review dan Audit di PTPN IV akan dilaksanakan selama 19 hari kerja, dengan kategori data Audit yaitu internal audit, finance & account, sumber daya manusia, umum, pengadaan barang dan jasa, dokumen investasi pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, tanaman, serta teknik dan pengolahan.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA