Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indihiang Beri Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh dan Warga yang Gotong Royong


Kota Tasik,NUANSA POST

Musibah robohnya rumah milik Agus Suryana warga Kampung Gunung Geulis RT 001/001 Kelurahan Indihiang Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya minggu siang, telah menggugah warga sekitarnya untuk melaksanakan gotong royong membantu membereskan puing-puing reruntuhan,Senin pagi (22/11/21).

Kapolsek Indihiang Kompol H. Didik Rohim Hadi, SH., M.Si. tadi pagi menyambangi rumah korban dan memberikan bantuan. "Sebagai bentuk kepedulian Polsek Indihiang kepada warga yang tertimpa musibah," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Indihiang juga membagikan makanan dan minuman kepada warga yang gotong royong membantu membersihkan puing-puing material, "Terimakasih  warga di Kampung Gunung Geulis masih banyak yang peduli dan rela membantu korban bersama sama membereskan puing-puing reruntuhan bangunan," ujarnya.

Sebelumnya kemarin Minggu (21/11/21) tiba tiba rumah korban Agus Suryana roboh dan menimpa 2 rumah tetangganya serta mobil yang terparkir, namun tidak ada korban jiwa hanya kerugian sekitar 50 juta rupiah. 

Kapolsek menambahkan bahwa TNI- POLRI hadir untuk memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dalam rangka Harkamtibmas guna terjalin silaturahmi serta memberikan rasa empati kepada korban yang mendapat musibah. (HMS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA