Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Ditinggal Pergi Ke Kebun Rumah Warga Desa Baru raharja Ludes Terbakar


LAMPUNG UTARA - NUANSA POST.

Lantaran di tinggal pergi ke kebun untuk bekerja, rumah milik Rudi riadi ludes terbakar berikut seluruh isinya tanpa sisa dan nyaris rata dengan tanah.

Peristiwa kebakaran yang menimpa rumah milik Rudi riadi, terjadi di Desa Baruraharja Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara, Pada hari Selasa 30 November 2021 pukul 08.00 wib waktu setempat.

Berdasarkan Data dan keterangan yang di peroleh dari relese yang disampaikan oleh Personil Koramil yang turut membantu memadamkan api di Lokasi kebakaran, serta keterangan dari Korban, peristiwa Kebakaran rumah yang dialaminya, berawal ketika, Pada pukul 06.00 wib, pemilik rumah bersama istrinya berangkat ke kebun untuk bekerja, ketika pulang kerumah bersama istri sekitar pukul 08 30 wib, tiba-tiba melihat rumah beserta isinya sudah terbakar hampir habis. Sementara kerugian yang diderita akibat peristiwa ini, berupa uang tunai Rp .20.000.000 (dua puluh juta rupiah) berikut rumah papan atap genteng berukuran 6 x 9 m beserta seluruh isinya," terang Korban.

Sedangkan penyebab kebakaran rumah yang dialami oleh Rudi riadi, saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak Kepolisian setempat. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA