Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat Lambu Kibang Hadiri Pelepasan 200 Peserta Pembaretan Diklatsar Banser Barisan Ansor Serbaguna



Tubaba: NUANSA POST

Camat Lambu Kibang beserta Forkopimcam menghadiri undangan pelepasan 200 peserta pembaretan Diklatsar Banser Barisan Ansor Serbaguna yang berlangsung di lapangan merdeka Tiyuh Kibang Budi Jaya kecamatan Lambu Kibang kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Sabtu (6/11/2021).

            Dalam sambutan M.Cheri Sopian.SH.MH, camat Lambu Kibang mengucapkan selamat kepada para peserta Diklatsar yang akan segera dilantik melalui prosesi pembaretan.Camat Lambu kibang berharap kedepan para personil Banser profesional dalam bertugas menjaga Marwah Banser itu sendiri guna menjaga keutuhan NKRI dengan menjauhi paham radikalisme dan intoleransi yang berpotensi menimbulkan perpecahan ummat.

"Apalagi kita ketahui saat ini akan berlangsung Mukhtamar NU diprovnsi Lampung tentu ini menjadi tugas berat kita bersama dalam rangka menjaga kondusifitas dan stabilitas selama kegiatan berlangsung," Ungkap Camat.

Selanjutnya Pria Ramah dan Tampan itu juga berpesan kepada seluruh personil Banser yang akan melakukan Longmarch yg merupakan salah satu syarat pembaretan agar tetap mematuhi peraturan untuk tertib tidak mengganggu para pengguna jalan dan tetap mematuhi protokol kesehatan," Harap Camat.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua Ansor Tubaba Sutikno Andalas, KaPolsek Lambu Kibang IPTU Akhmat Cik Wijaya, perwakilan Koramil, Personil Ansor dan Ibu ibu Fatayat Muslimah.(ROBERT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA