Ticker

6/recent/ticker-posts

Calon Kades Curup Guruh Nomor Urut 2 Rusdi Gelar Yasinan Bersama Warga



Lampung Utara – NUANSA POST

Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Curup Guruh Kagungan Kec. Kotabumi Selatan Kab,Lampung utara,  calon Kades no urut 2  Rusdi melaksanakan berbagai aktifitas.

Seperti yang dilakukan calon Kades No. Urut 2, Rusdi yakni dengan melaksanakan kegiatan Yasinan dan pengajian. Kegiatan ini dihadiri para sesepuh, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Curup guruh kangungan.


"Pada kesempatan ini, saya sekaligus memohon doa restu dan dukungan para tokoh dan warga Desa Curup guruh untuk mengikuti Pilkades yang akan dilaksanakan 8 desember mendatang," kata Rusdi.

Jika terpilih, putra almarhum bapak HI Ahmad Saripudin , tokoh pendiri Desa Curup Guruh ini bertekad menciptakan tata kelola pemerintahan di Desa Curup Guruh kangungan lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat serta menciptakan kamtibmas yang kondusif.


Selanjutnya meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pembedayaan UMKM dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat bagi yang kurang mampu."Jika terpilih nanti Insya Allah saya akan menata   pembangunan lebih maksimal di periode  pertama ini. Dengan berbagai dukungan masyarakat, Insya Allah desa Curup guruh kangungan akan lebih maju," ungkapnya.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA