Ticker

6/recent/ticker-posts

Yayasan Almujadid Berterima Kasih Kepada Pemkab Tubaba

 


Tubaba: NUANSA POST

Atas nama keluarga Besar Yayasan Almujadid Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Demikian diungkapkan Pengasuh Yayasan Al Mujadid Tulang Bawang Barat H.Nurkholis Majid, SIP,MM  saat kegiatan Harlah ke 1, Selasa (26/10/2021).

Pada rangkaian harlah sekligus Peletakan Batu Pertama SMP Islam Kreatif Alfath yang diwakili dan dihadiri Sekdakab Tubaba Novriwan  Jaya, SP.

Selain sekda hadir juga Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kementrian Agama, Camat Timijajar, Jajaran Kabag di Sekretariat Daerah, BAZNAS, Pengasuh  Ponpes Quranic Centre KH.Ulil Abshor, BNI, dan Tim Hebat CV Airlangga Putra serta seluruh Keluarga besar Yayasan Almujadid.

"Semoga segala lelah kita menjadi lillah, terus berinovasi, berkarya, dan memberi manfaat untuk sesama. TOGETHER WE BUILD TOGETHER WE CAN. BERSAMA KITA MEMBANGUN BERSAMA KITA BISA," ujar ketua yayasan H.Nukholis Majid,SIP,MM.

Pihaknya berharap, dengan bertambahnya usia yayasan yang ia pimpin, kiranya semakin inovatif. Sehingga mampu mencetak generasi yang memiliki SDM unggul dan berdaya saing. (ROBERT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA