Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekretaris Dinas Pendidikan Menutup Kegiatan Pelatihan Terkait Aplikasi Kenaikan Pangkat/Golongan


Labusel. NUANSA POST

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diwakilkan kepada Sekretaris Dinas Pendidikan Tarwin Manurung S.Pd.SD, M.Pd secara resmi menutup Pendidikan dan pelatihan karya tulis ilmiah terkait aplikasi kenaikan pangkat/golongan ( E- dupak ) pada sabtu 30/10/21 pukul 17.00 wib di lantai tiga Aula Hotel Grand Suma Blok Song.

Sebelum menutup kegiatan pelatihan Tarwin menghimbau kepada peserta yang pada saat hari terakhir pelatihan adalah guru SMP " Agar ilmu yang didapat selama pelatihan dapat membantu bapak/ibu dalam melengkapi persyaratan dalam pembuatan karya tulis ilmiah untuk naik pangkat/golongan " ujarnya.

Dia mengatakan " karena keterbatasan peserta pelatihan dan masih dalam situasi covid 19 tidak semua guru dapat kesempatan ikut dalam pelatihan maka saya berharap kepada bapak/ibu agar membagi ilmunya kepada rekan guru yang ada di sekolahnya masing - masing supaya tidak ada kecemburuan " tandasnya.

Setelah menyampaikan pesan dan himbauan kepada peserta Sekretaris Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan Tarwin Manurung Spd.SD.Mpd, ditandai dengan mengetuk mikrofon tiga kali secara resmi menutup pendidikan dan pelatihan karya tulis ilmiah terkait kenaikan pangkat/golongan ( e - dupak ).

Pada kesempatan yang sama salah satu peserta pelatihan yang ditemui mengatakan "pelatihan seperti ini sangat berguna dan membantu kepada kami karena selama ini kami para guru banyak yang belum tahu dalam penghitungan angka kredit dan pembuatan dupak, makanya saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan yang telah mahu menyelenggarakan kegiatan pelatihan seperti ini dan kalau bisa setiap tahun dilakukan pelatihan agar semua guru bisa ikut pelatihan" tutupnya.

Dari informasi yang NUANSA POST dapatkan dari panitia pelatihan bahwa kegiatan pelatihan telah berlangsung selama kurang lebih 2 mingggu lamanya, dimulai dari tanggal 18 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2021.Selama 2 minggu tersebut peserta pelatihan di bagi menjadi 4 sesi, sesi pertama pesertanya adalah kepala sekolah SMP, sesi kedua kepala sekolah SD, sesi ketiga guru setingkat SD dan sesi keempat terakhir adalah guru setingkat SMP. ( S Haris Hrp )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA