Ticker

6/recent/ticker-posts

Santri Ponpes Riyadlul 'Ulum Wadda'wah Antusias Ikuti Gerai Vaksinasi Merdeka Serentak


Kota Tasikmalaya, NUANSA POST

Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Dinkes Kota Tasikmalaya gelar Gerai Vaksinasi Merdeka Serentak Tahap ke-2 di Pondok Pesantren Riyadlul 'Ulum Wadda'wah, Kelurahan Setianegara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Selasa (07/09/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Vaksinasi Merdeka Serentak dosis ke-2 di Pondok Pesantren Riyadlul 'Ulum Wadda'wah untuk santri dan masyarakat sekitar. "Untuk kedua kalinya pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dengan sasaran Pesantren dan Rumah Ibadah khususnya anak usia 12-17 tahun untuk santri dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren," ungkapnya.

"Alhamdulilah hari ini sebanyak 1.325 telah mengikuti Vaksinasi, terimakasih kepada semua pihak terutama Pimpinan Ponpes Riyadlul 'Ulum Wadda'wah atas kerjasamanya sehingga terlaksana kegiatan ini dengan lancar," sambungnya. Kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak sasaran Pesantren dan Rumah Ibadah agar terbentuk Herd Immunity atau Kekebalan Komunal sehingga kegiatan belajar mengajar dan beribadah bisa dilaksanakan normal kembali.(REDI MULYADI/hms)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA