Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi Terbentuk, Rahmad Wijaya Pimpin SPPP Unit Jasa Industri Pariwisata Pemuda Pancasila Dumai

DUMAI, NUANSA POST

Terus tumbuh dan berkembang. Dewan Pimpinan Kota (DPK) Serikat Pekerja Pemuda Pancasila (SPPP) kota Dumai, tambah satu unit kerja yaitu pada bidang industri pariwisata. Hal ini bertujuan untuk menata dan membantu pemerintah tentunya. Bukan hanya itu penambahan unit kerja ini menandakan jika SPPP mulai mendapat kepercayaan ditengah masyarakat pekerja dan pengusa yang ber investasi di kota Dumai. “Ini bukti jika SPPP semakin profesional kemudian mendapat kepercayaan bagi para pekerja yang ada di kota ini,” ujar Untung Daeng, Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) SPPP, Senin(25/10/2021) di Sekretariat Pemuda Pancasila Dumai.

Dikatakan penambahan unit kerja tersebut berdasarkan surat kepetusan DPK SPPP nomor : 148.JI/KPTS/DPK SPPP/DMI/2021. “Pada hari Kamis yang lalu, kita sudah sepakat melakukan penambahan unit kerja di SPPP, pada jasa industri pariwisata. Atas penilaian dan kesepakatan DPK SPPP, Rahmad Wijaya dipercayai sebagai ketua Unit jasa Industri pariwisata. Semoga Rahmad bisa menjalankan amanah dan kepercayaan ini dengan baik dan ikhlas,” tutup Untung Daeng.

Pada sisi lain, Rahmad Wijaya mengaku siap mengayomi pekerja di sektor jasa industri Pariwisata di kota Dumai, dan akan bernaung di bawah bendera organisasi yang dipimpinnya. “Selain memberikan jaminan kehidupan, kesehatan dan hak bagi para pekerja jasa industri pariwisata, unit kerja ini juga bertujuan menata tatanan para pengusaha di bidang ini," jelasnya

Lebih dalam Rahmad Wijaya mengucapkan rasa terima kasi kepada keluarga besar Pemuda Pancasila kota Dumai khususnya SPPP yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin unit kerja jasa Industri Pariwisata SPPP kota Dumai. “Saya yakin dengan kekuatan semangat seluruh teman-teman pengurus unit jasa industri pariwisata SPPP kota Dumai. Amanah ini akan kami jaga sebaik-baiknya dan merupakan suatu penghargaan bagi saya pribadi,” pungkasnya.

Selanjutnya, di waktu dan tempat yang berbeda. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir yang akrab disapa Roby mengucapkan selamat dan mendukung penuh terbentuknya SPPP Unit Jasa Industri Pariwisata ini. "Selamat kepada pengurus, kalian sudah sah dan legal dalam mengemban amanah ini. semangat dan kekompakan menjadi modal utama untuk besar. Besar kan wadah ini dan terus beri kepercayaan di tengah-tengah masyarakat," ujar Roby. (RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA