Ticker

6/recent/ticker-posts

Lantik Pejabat Fungsional dan Sumpah Jabatan, dr. Ridhonaldi Dampingi Walikota


Dumai, NUANSA POST

Direktur RSUD drg. Ridhonaldi dampingi Walikota H. Paisal, SKM., MARS., di wakili Asisten II Sekretariat Daerah (Sekda) H. Syahrinaldi, S.Sos., M.Si., lantik dan mengambil sumpah tiga pejabat fungsional di lingkungan pemerintahan Kota Dumai, di aula pertemuan lantai II RSUD Dumai, Selasa (12/10/2021) 14.00 WIB.

Ketiga pejabat fungsional yang di lantik adalah Megawaty golongan III C sebagai kepala sekolah TK Negeri Pembina, berdasarkan SK Walikota No: 624 Tahun 2021. Rahmi Evayanti golongan III D sebagai Analis Kesehatan di RSUD berdasarkan SK Walikota No: 621 Tahun 2021, 8 September 2021. Ronald Joshua Sianturi golongan II C sebagai Pejabat Perawat Terampil di RSUD, berdasarkan SK Walikota No: 484 Tahun 2021, 30 September 2021.

Pelantikan diawali dengan pembacaan naskah pelantikan berdasarkan surat keputusan Walikota Dumai tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai dan Surat Keputusan Walikota Dumai tentang Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Perawat.

Dalam sambutan, Syahrinaldi mengucap selamat kepada pejabat yang sudah di lantik. "Semoga amanah, lakukan tugas sesuai ketentuan dan bertanggung jawab dalam segala hal. Laksanakan tugas sesuai kewenangan masing masing," sambutan Syahrinaldi.

"Selamat kepada yang dilantik. Mari bersama kita laksanakan tugas sesuai kewenangan masing masing, jalin kumunikasi yang baik sesama rekan, dan jangan malu bertanya kepada pimpinan," ucap Syahrinaldi.

Pelantikan juga dihadiri Staff RSUD dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Hj. Yusmanidar.

Sampai akhir acara, di tutup dengan Do'a bersama dan tetap berjalan sesuai Prokes Covid-19, memakai masker dengan undangan terbatas.(RHS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA