Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasik Prihatin Atas Meninggalnya Para Kaula Muda Yang Disinyalir Jadi Korban Miras Oplosan

TASIKMALAYA, LINTAS PENA.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna turut prihatin dengan adanya indikasi penyakit masyarakat (Pekat)yang masih menggurita di Kabupaten Tasikmalaya. Seperti halnya baru baru ini Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan dengan adanya kasus dugaan kematian akibat minuman keras (Miras) oplosan sehingga para kaum milenial atau kaum muda banyak yang meninggal dunia disinyalir habis nenggak minuman keras (Miras) tersebut dikatakan Nana saat peringatan hari sumpah pemuda yang digelar di basemant kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya kamis (28-10-2021).

Nana berpesan kepada kaum muda agar bisa menjaga diri baik baik supaya menjauhi dan tidak mengenal yang namanya minuman keras(miras)walaupun setetes dan tidak mencoba narkoba walaupun secuil karena kalau kita sudah mencoba maka akan sangat berbahaya. Lanjut Nana dengan itu jauhi miras dan narkoba,mari kita isi waktu luang dengan hal hal yang positif karena kaum muda sebagai agen perubahan maka dengan itu,harus dibekali wawasan dan pengetahuan demi menentukan masa depan kita semua.

Dan sesuai momentum sekarang hari sumpah pemuda mudah mudahan para kaula muda tetap berkarya,berkreasi karena kaum muda punya daya pesona dan punya potensi,jadi manpaatkanlah masa mudamu sekarang ini,mudah mudahan para kaula muda di Kabupaten ini tetap sehat,gembira dan tetap berkarya sesuai skiil atau bakat masing masing tegasnya. Serta untuk mewujudkan para kaula muda tetap sehat gembira dan waspada itu tanggung jawab semyanya bukan hanya tanggung jawab KNPI dan para ulama serta para stakeholder untuk itu peran pemerintah juga sangat perlu,pokonya kita semua harus terlibat guna mewujudkan kaum muda yang sehat,bermartabat dan jauh dari miras dan narkoba

Adapun kegiatan dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda DPD KNPI kabupaten tasikmalaya menggelar berbagai baksos yakni,vaksinasi,donor darah dan pelayanan administrasi kependudukan(Adminduk)dan masih banyak lagi yang lainnya yang sipatnya positif pungkas Nana. (M.Muhlis)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA