Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Dinas Pariwisata OKU Selatan Cek Lokasi Gran Fondo dan Porprov


OKU Selatan,NUANSA POST

Kepala Dinas pariwisata Darmawan cek lokasi Sriwijaya Ranau Gran Fondo ( SRGF ) yang akan di adakan pada tanggal 13 Nopember 2021 dan Persiapan Porprov yang akan di adakan tanggal 21 Nopember 2021. Darmawan di dampingi Kepala UPT Pariwisata Nadirsyah  dan Kepala Desa Padang Ratu Bahari. 30/10/21

Sriwijaya Ranau Gran Fondo acara Provinsi Sumatera Selatan yang akan di adakan di Daerah Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan. Gran Fondo akan di ikuti oleh secara Nasional. Menurut keterangan Kadin Pariwisata yang menarik Gran Fondo Tahun ini Mentri Sandiaga Uno kemungkinan akan ikut seta. Sedangkan Porprov OKU Selatan termasuk sebagai tuan rumah. Opening, Closing akan di adakan di Danau Ranau.


Kepala Dinas Pariwisata Darmawan mengecek Hotel Ranau Indah, Pusri dan Mes Pariwisata tempat menginap para tamu pejabat baik dari pusat maupun dari Provinsi Sumatera Selatan. sedangkan untuk Peserta di siapkan Home Stay OKU Selatan hanya pasilitasnya.

Darmawan juga mengecek lokasi area Jalan Gran Fondo seperti ada pembangunan di pinggir jalan Darmawan minta untuk segera di selesaikan. setidaknya di sisi jalan harus sudah rata dan rapi. Pasir dan tanah yang ada di jalan di minta untuk di bersihkan dan Toelet/WC semua yang ada di minta untuk di bersihkan. Semoga dua acara besar ini sukses kita laksanakan, pungkas Darmawan. ( BAS )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA