Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Cibeureum Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi


Kota Tasikmalaya,NUANSA POST

Upaya mendukung Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, para Kapolsek diwajibkan memantau langsung kegiatan pelayanan Vaksinasi di Wilayahnya.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek Cibeureum IPTU Yusuf Setianto, SH. hari ini Kamis (28/10/21) meninjau langsung pelaksanaan Baksinasi di Puskesmas Cibeureum. "Hari ini pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Cibeureum dilaksanakan di UPTD Puskesmas Cibeureum, RW.07 Awipari, RW.05 Ciherang dan Komplek KPKN Kotabaru Kecamatan Cibeureum," ujarnya.

"Alhamdulilah hari ini telah tervaksin sebanyak 392 orang, terimakasih kepada rekan-rekan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tim Vaksinator Puskesmas atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar," sambungnya.

Sementara itu salah seorang warga Awipari Akim (52) mengatakan bahwa dirinya sudah lama tahu adanya Vaksinasi  yang dilaksanakan Pemerintah atau Gerai Vaksin TNI-Polri, "Alhamdulilah baru hari ini menyempatkan mengikuti Vaksin karena kesibukan bekerja, terimaksih dan mudah-mudahan membuat saya tetap sehat," ujarnya.(HMS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA