Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Masjid Agung Kota Tasikmalaya


Kota Tasik,NUANSA POST

Polres Tasikmalaya gelar Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah yang dilaksanakan di Halaman Masjid Agung  Kota Tasikmalaya, Senin (04/10/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Dinkes Kota Tasikmalaya melaksanakan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah lanjutan. "Alhamdulilah kegiatan Vaksinasi Serentak di Rumah Ibadah untuk dosis ke 1 maupun ke 2 terlaksana dengan lancar dan masyarakat antusias mengikutinya," ujarnya. "Kami sudah siapkan Stok Vaksin, jangan khawatir kekurangan, silahkan masyarakat datang ke  Gerai Vaksin kami di Mapolres atau tempat lain yang sudah ditentukan," sambungnya.

Sampai tadi siang sudah mencapai 634 orang yang mengikuti Vaksinasi di Masjid Agung, warga yang datang di dominasi pelajar dan kaum milenial. Polres Tasikmalaya Kota akan terus menggencarkan Program Vaksinasi Nasional guna membentuk Herd Immunity agar tebentuk kekebalan komunal.

Sementara itu untuk hari Selasa (05/10/21) Gerai Vaksinasi  Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah akan dilaksanakan di Ponpes Riyadlul' Ulum Wadda'wah Condong Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.(REDI MULYADI/hms)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA