Ticker

6/recent/ticker-posts

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemprovsu Adakan Fam Trip ke PTPN IV Kebun Teh Tobasari

 


Kab.Simalungun,NUANSA POST

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara mengadakan kegiatan Fam Trip ke Kebun Teh Tobasari milik PTPN IV yang berlokasi di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun pada Minggu 3/10/2021.

Manajer PTPN IV Kebun Teh Hwin Dwi Putera mengatakan, kegiatan ini diawali dengan Tea Walk untuk melihat hamparan teh dan proses petik daun teh, selanjutnya melihat proses pengolahan daun teh di Pabrik Teh Tobasari, melakukan tea tester dan ditutup dengan talk show seputar teh.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempromosikan produk retail Butong Tea dan Tobasari Tea agar bisa di bawa dalam setiap event pariwisata di Provinsi Sumatera Utara,” kata Hwin Dwi Putera.

Acara dihadiri Kepala Bagian Optimalisasi Anak Perusahaan dan Aset PTPN IV Muzani, Manajer PTPN IV Kebun Teh Hwin Dwi Putera, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Layla Lubis, perwakilan Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Sumut, pegiat pariwisata Genpi Sumut, Jurnalis dan Influencer/Vloger Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA