Ticker

6/recent/ticker-posts

Berkat Sosialisasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Gerai Vaksin Presisi di Mapolsek Mangkubumi Cukup Meriah


Kota Tasikmalaya, NUANSA POST

Sebagai upaya mendukung Percepatan Vaksinasi, Gerai Vaksin Presisi Sinergitas TNI-Polri dilaksanakan di Kantor Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (30/10/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Shohet, SH., MH. mengatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

"Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam sosialisasi Vaksinasi di Wilayah Mangkubumi ini luar biasa, sehingga antusias warga diluar dugaan banyak yang datang, melampaui target," ungkapnya.

"Bentuk Soliditas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dibuktikan dengan kesigapannya antar jemput warga dengan kendaraan dinasnya, juga dengan 2 Mobil Patroli Polsek dan Truk Dalmas Polres, sehingga masyarakat merasa terlayani," sambungnya.

"Alhamdulilah sampai pukul 11.00 wib, Warga Kecamatan Mangkubumi yang telah divaksin berjumlah 230 orang, dan terus bertambah berdatangan warga yang minta dilayani Vaksinasi," ungkap Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono, SH. didampingi Danramil Kawalu Mayor Inf. Ajat Sudrajat.

Sebelumnya Inovasi antar jemput warga dengan Kendaraan Dinas dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilakukan dalam mendukung upaya Percepatan Vaksinasi kepada masyarakat secara merata, sehingga merasa terlayani dengan inovasi tersebut.(REDI MULYADI/hms)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA