Ticker

6/recent/ticker-posts

Asmer Pasaribu Sebagai Mandor Satu di PTPN 4 Kebun Meranti Paham Afdeling 4 Diduga Lakukan Pengancaman Terhadap Risda Boru Galingging


Labuhanbatu NUANSA POST  

Dengan kelakuan,Asmer Pasaribu yang menjabat sebagai mandor satu di afdeling 4 PTPN 4 Kebun Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu yang bersikap arogan  dengan melakukan pengancaman  membawa benda tajam yang dapat  menghilangkan nyawa   pada tanggal 5 Oktober 2021  terhadap  Risda Boru Galingging  sekitar pukul 22 00 WIB

Oleh karena itulah  Risda Boru Galingging  menghadap ke Polsek Panai Tengah  untuk membuat laporan  dengan Pengan Caman dengan membawa benda tajam , agar kiranya secepatnya di proses secara hukum seadil adilnya  sesuai perbuatannya  terhadap dirinya.  Namun sayangnya, kata  Risda Boru Galingging sebagai pelapor sangat kecewa, dikarenakan sampai saat ini  Asmer Pasaribu masih bekerja seperti biasa  . Asmer Pasaribu yang menjabat mandor satu di PTPN 4 Kebun Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu  .

Pada tanggal  12 Oktober  2021  Risda Boru Galingging sebagai pelapor membawa saksi  yang melihat kejadian pengancaman tersebut untuk menghadiri panggilan terhadap saksi   Namun sangat mengejutkan    dengan pencegat suami saksi di jalan agar istrinya  yang sebagai saksi Risda jangan dihadiri. “Padahal mau berangkat dari rumah pamitnya kami dari suaminya tapi kok  dicegat  ya?” ungkap Risda kepada awak media.

“Mungkin ini pasti ulah si Asmer Pasaribu agar lama di proses. “tambahnya “ Karena itulah kami harap dari pihak Polsek Panai Tengah dan    Polres Labuhanbatu agar kiranya secepatnya di tindak lanjuti  tentang perbuatan. Asmer Pasaribu terhadap saya, Risda Boru Galingging.”ungkapnya.(ABEDNEGO SIMBOLON)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA